Cari di blog ini

Links

Adsense Indonesia

Followers

13 November 2008

F1 GP

GP Singapura Raih Penghargaan
Reky Herling Kalumata - detiksport

Singapura - Singapura boleh berbangga. Sirkuit jalanan Marina Bay tempat menggelar GP Singapura mendapatkan penghargaan sebagai sirkuit dengan fasilitas terbaik tahun ini. Penyelenggaraan balapan malam F1 pertama kali yang digelar di Singapura pada September lalu meraih sukses besar. Lay out sirkuit jalanan dan juga atmosfer penonton di "Negeri Singa" tersebut mendulang banyak pujian.
Hal itu semakin lengkap setelah Profesional Motorsport Dunia di Cologne menobatkan GP Singapura sebagai sirkuit fasilitas terbaik di tahun 2008 ini. Di kategori ini, Singapura mengalahkan sikuit baru jalan raya di Valencia.

"Kami senang bahwa usaha seluruh tim dan juga kontribusi berharga dari semua mitra kami yang luar biasa dapat diakui dengan penghargaan ini," kata Direktur Media GP Singapura Jonathan Hallett seperti dilansir Auto Sport.

"Kami sudah banyak menerima pujian dari seluruh dunia sejak berlangsung balapan September kemarin. Namun ini adalah penghargaan dari profesional yang bekerja di balap motor. Sangat membahagiakan menerima penghargaan ini," ungkapnya.
( key / a2s )

Komentar :

ada 0 komentar ke “F1 GP”

komentar

Advertisers

oto search

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT