Cari di blog ini

Links

Adsense Indonesia

Followers

12 Oktober 2008

GP Jepang

Alonso Juara, Hamilton Tak Dapat Poin
Rossi Finza Noor - detiksport

Oyama - Fernando Alonso melanjutkan penampilan bagusnya di GP Singapura dengan menjadi juara GP Jepang di Sirkuit Fuji Speedway. Sementara sang pemimpin klasemen, Lewis Hamilton, malah tak dapat poin. Dalam balapan yang berlangsung Minggu (12/10/2008), Alonso yang mengawali startdari posisi empat menjalani lomba dengan sangat stabil.

Meski sempat bebeberapa kali berganti pimpinan lomba, pada akhirnya Alonso jugalah yang menjadi pemenang.Finis di belakang pembalap asal Spanyol itu adalah Robert Kubica di peringkat dua dan Kimi Raikkonen di posisi tiga. Sementara itu Felipe
Massa yang sempat mendapat drive through penalty di pertengahan lomba akibat terlibat insiden dengan Lewis Hamilton akhirnya mengamankan satu poin dengan finis di posisi delapan.

Sementara itu Hamilton--pole seater balapan kali ini--yang mobilnya melintir akibat tersenggol Massa dan juga harus mendapat drive through penalty harus puas finis di posisi 12 yang artinya tak mendapat poin sama sekali. Selisih poinnya dengan Massa di klasemen pembalap kini pun mengecil menjadi enam poin.

Semakin menyakitkan McLaren adalah kenyataan rekan Hamilton, Heikki Kovalainen, mengalami masalah mesin di tengah lomba. Kovalainen harus menepikan mobilnya dan tak bisa melanjutkan balapan. The Silver Arrows pun hampa poin di balapan kali ini.

Komentar :

ada 0 komentar ke “GP Jepang”

komentar

Advertisers

oto search

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT