Cari di blog ini

Links

Adsense Indonesia

Followers

03 Oktober 2008

Gp Singapura

Di Montezemolo: F1 Dipermalukan di Singapura
Reky Herling Kalumata - detiksport

Milan - Presiden Ferrari Luca di Montezemolo mengkritik gelaran FI di Singapura. Ia mengatakan bahwa trek dan juga penggunaan safety car telah mempermalukan F1.
Balapan malam pertama F1 ini telah mendapatkan sambutan hangat baik dari para peserta maupun dari para penonton, termasuk supremo F1 Bernie Ecclestone juga puas. Namun tidak untuk bos tim F1 asal Italia, Ferrari.
"Saat kami balapan di trek di mana seharusnya dipakai untuk sirkus. Apa saja bisa terjadi termasuk memasukkan tontonan safety car," kritik di Montezemolo seperti dilansir Reuters.
"Semua ini hanya mempermalukan F1 dan ini akan menjadi aspek yang saya ingin bicarakan dengan tim lain dalam beberapa pekan ke depan," kata Bos Ferrari ini yang baru terpilih sebagai Kepala Asosiasi Tim F1.

Pada balapan malam di Singapura tersebut safety car sempat keluar dua kali pada lomba akhirnya dimenangi Fernando Alonso. Sementara pembalap Ferrari Felipe Massa hanya berada di posisi ke-13.
Sedangkan Kimi Raikkonen menabrak tembok pembatas saat balapan tersisa empat lap. Kini Massa tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Lewis Hamilton di sisa tiga kali balapan di musim ini.
( key / key )


Komentar :

ada 0 komentar ke “Gp Singapura”

komentar

Advertisers

oto search

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT