Cari di blog ini

Links

Adsense Indonesia

Followers

17 Juni 2008

Indoprix seri II

Hadi Wijaya Juarai Kelas IP 125 Cc
Sentul - Hadi Wijaya akhirnya sukses memastikan diri sebagai juara kelas IP 125 cc Seri II Indonesia Grand Prix (Indoprix). Pembalap Kalimantan Barat ini berhasil mengalahkan M Fadly.

Hadi sudah menunjukkan keperkasaanya sejak kualifikasi Sabtu kemarin. Pembalap Team Suzuki Elf Irc Rextor Manual Tech ini terus melanjutkan dominasinya saat balapan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/6/2008).

Ia akhirnya memastikan diri sebagai juara di kelas IP 125 ini. Sementara juara Indoprix 2007, M Fadly dari tim Suzuki IRC UMild AHRS di posisi kedua. Gandhi Santana di posisi ketiga dari tim Honda yang baru pertama kalinya mengikuti Indoprix.

Sedangkan bagi Fadli, berada di posisi kedua masih tetap membuka peluangnya untuk mempertahankan gelarnya sebagai juara di kelas IP2 125cc. Fadly kini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan total di bawah Hadi Wijaya dan Hokky Krisdianto.

"Masih tersisa 3 seri Indoprix lagi atau sama dengan 6 race lagi, dengan total poin 42 di klasemen sementara IP2, tentunya peluang saya untuk mempertahankan gelar juara Indoprix masih terbuka lebar," kata Fadly dalam rilisnya yang diterima detiksport.

Sementara itu rekan satu timnya di Suzuki IRC U Mild AHRS, Dedy Permadi, yang finish di urutan ketiga pada race pertama kelas IP2 110cc, tidak mampu berbuat banyak pada race kedua dengan finish di urutan ke-14. Dedy kini berada pada posisi lima klasemen sementara.

( key / arp )
sumber : detik Sport

Komentar :

ada 0 komentar ke “Indoprix seri II”

komentar

Advertisers

oto search

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT