Cari di blog ini

Links

Adsense Indonesia

Followers

06 Juni 2008

MOTOPRIX Seri IV

Wahyu Widodo Juara

Pembalap tim SUZUKI IRC UMILD AHRS Wahyu Widodo tampil sebagai juara MP1 di ajang Motoprix region 2 seri ke-4 yang berlangsung di Sirkuit GOR Satria Purwokerto, kemarin.Sementara Ardhi Satya Sadarma menyelamatkan muka Jateng pembalap asal Purworejo itu menjadi satu-satunya wakil Jateng yang naik podium.
Dia memenangi lomba kelas bebek tune up 4Tak 125cc seeded (MP2). Empat kelas tingkat nasional lain direbut pembalap DKI dan Jabar.
Sedangkan pembalap Jabar selain yang menjadi juara selain Wahyu Widodo adalah Anggi Permana (bebek standar 2Tak 110cc pemula/MP5).

Adapun dari DKI, Rafid Topan merebut trofi di dua kelas, yakni bebek standar 4Tak 125cc pemula/ MP4 dan bebek tune up 4Tak 110cc pemua/MP3).
Satu wakil Jateng lain, Teguh Nugroho, menduduki peringkat II di dua kelas. Pembalap asal Pati itu menjadi runner up kelas MP3 dan MP4. Selain itu di kelas MP1, Adi AW masuk urutan empat dan Ardhi Satya kelima. Wakil Banjarnegara, Andrianto, masuk lima besar kelas MP5.
Selain kelas-kelas tersebut, panitia juga melombakan dua nomor lain. Yaitu One Make Race (OMR) Suzuki 4Tak tune up 110-125cc yang dijuarai Roni Irawan (DIY), dan bebek standar 2Tak 110-125cc pemula dimenangi Yudi W (Ciamis, Jabar).
Event tingkat lokal eks Karesidenan Banyumas didominasi dua pembalap Purbalingga, LA Ghony di kelas standar 2Tak 110 cc dan Ages Furkon nomor 4Tak tune up 110cc. (irac)

sumber : www.indonesianracing.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “MOTOPRIX Seri IV”

komentar

Advertisers

oto search

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga LP * modified by eka DOT